Minggu, 09 Februari 2014

Remember Me This Way


Every now and then we find a special friend
Who never lets us down
Who understands it all, reaches out each time you fall
You're the best friend that I've found...
 

Nggak sengaja mendengar lagu Remember Me This Way dari Jordan Hill di sebuah stasiun tv swasta. Mungkin karena pengaruh suasana atau memang lagi melow, lagu itu membawaku ke sebuah perasaan lain. Tiba-tiba jadi teringat orang-orang dari masa lalu. Iya yah, apa yang mereka ingat tentang aku? apa aku cukup punya tempat untuk di ingat?

Pembaca, pikirkan sebentar, jika anda pass away tiba-tiba, apa yang diingat orang-orang tentang anda? apa yang diingat para tetangga? rekan kerja? saudara-saudara? orangtua? atau anak-anak anda? Apa yang mereka ingat tentang anda? APA?

Apakah anda sudah cukup memberi mereka senyuman? apakah anda sudah cukup membantu mereka? apakah keberadaan anda menjadi berkah buat mereka atau sebaliknya? apakah anda sahabat yang menentramkan atau malah lawan yang mengerikan? apakah anda telah cukup memberi kebahagiaan? apakah anda telah cukup mendoakan mereka?

Jika aku ditanya "bagaimana aku ingin diingat?" 
Maka aku akan jawab, aku ingin diingat sebagai tetangga yang menjadi sahabat, aku ingin diingat sebagai anak yang tau mencintai orangtuanya, aku ingin diingat suamiku sebagai penenang kegalauannya dan aku ingin anak-anakku mengingatku sebagai ibu yang selalu memberi semangat.


 BAGAIMANA DENGAN ANDA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar